Senin, 07 Januari 2013

Rumahku ....

Besar...
Luas...
Teduh...
Aula Berkain Lembut melapisi nyamannya tempat ini ...
Lantainya yang cokelat, menemani kaki untuk bisa berjalan ....
Rangkain Penyalur Air .... berantai menggelorakan ritual wudhu...


Atap-Atap yang sering berdetak hambar ...
Dikala pasukan hujan menuruni langit dan memijakkan kakinya di landasan atap ...
Terkadang aku kasihan...
Apa kau sedang sakit, sehingga hujan yang turun membuatmu berteriak lebih keras...

Hemm..Hemm...
Didalam kerangkamu, aku sering bersandar, dan tertidur...
Duduk bersama kawan-kawan sambil mendengar seruan para tauladan...
Assalamualaikum...
Ikhwah Fillah sekalian ...

Aku...
Banyak memakan waktuku, untuk mengikis banyak dosaku didalam binarnya lampumu ...
Aku...
Duduk lagi, tapi ini hanya dengan para pencari kebenaran ....
Aku...
Berbagi tangan, untuk saling berjabat ukhuwah, juga di depan matamu ....


Disini...
Di dalam hati ...
Di dalam pikiran ku ...
Aku ingin selalu bisa menyapamu...
Merapikanmu, dan meramaikanmu dengan berbagai diskusi hebat atau majelis-majelis berkelas..



Masjidku ...
Rumahku....





Tidak ada komentar:

Posting Komentar