Sabtu, 05 Januari 2013

Aku Hanya Melihat ...Pak Hatta ...



Aku hanya melihat .... Pak Hatta ...

Ya hanya dia yang kukenal ...

Hanya dia yang bisa ku raba...

Tentang diri, akhlak, dan cita-cita ...

....

Aku hanya melihat ... Pak Hatta ...

Dari tipisnya buku yang kubaca ...

Sampai-sampai sifatku yang terbawa oleh wibawanya ...

Pak Hatta .. Kau Hidup dalam derap pemikiran dan jiwaku ...


Pak Hatta ? ...

Kalaulah Allah bisa mendudukkan aku dan engkau ...

maka aku hanya ingin menggali kata dan bertanya ...

"Apa Cita-Cita Bapak untuk Negara Khatulistiwa ini ?"

....

Aku hanya melihat... Pak Hatta ...

Membaca dan berkarya ....

Bergerak dan Menggerakkan ...

Semua untuk Bangsa ...


Aku hanya melihat ... Pak Hatta ...

Aku berucap ...

"Biarlah kisahmu, mengalir lirih dalam setiap darah para pemuda negeri ini " ..



Pak Hatta ...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar