Jumat, 11 Januari 2013

Majelis Cinta ..

Aku memang sering bertemu dengan mu...
Bertemu di karpet ini ....
Sama-sama duduk sejajar ...
Dengan senyum dan canda ringan ...
Terkadang aku menyapamu ...
Dan kau pun balik bertanya dengan segala dalil pertanyaan ...
Aku senang dengan ukhuwah ini ...


Sore.. sering ku lihat kawan-kawan ..
Antusias, Tenang , Khusuk ...
Melurusakan matanya untuk melihat Sang Ustadz ...
Taujih-Taujih merambati dinding-dinding masjid ...
Memantulkan suara-suara kebaikan ...
Dengan Resonansi , yang menenangkan hati ...


Aku bersuara dalam hati ...
"Betapa enaknya, berada disini ...
"Daerah Kesholehan .... dimana semua kebaikan berhimpun ...
Selalu ada yang datang ...dengan segala inspirasi kebaikan ...


Aku ada ...
bersama kamu ...
Dalam majelis cinta ini ....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar