Selasa, 08 Januari 2013

Adek ? ..

Hahaha ....
Dulu kamu kan tak seperti ini...
Matamu saja, masih menampakkan keraguan terbuka lebar ...
Tanganmu tak terlalu kuat menggenggam, padahal ada roti enak didekatmu ...

Hihihi...
Kau dulu masih berpakain sederhana, hanya kain tipis yang menutup badan...
Kini kau sudah banyak minta kepada bunda, tentang ini dan itu ...
Aku masih ingat, betapa lucunya kau saat harus menangis...
Saat kau harus berkata, yang aku tak mengerti bahasa balitamu...

Hohoho....
Lucu sekali ternyata masa kecilmu...
Wahai..adikku...
Tak ada rasa kecewa bila kau menangis ...
Karen tangismu adalah bukti bahwa kau berani melawan kehidupan ...
Gigimu yang kecil, senyummu yang secuil, dan matamu yang terkadang membelalak tak tentu arah...

Hehehe...
Sini..sini jangan jauh kau dariku...
Ingin aku bercerita denganmu, tentang masa depan dan harapan...
Karena aku yakin, bahwa kau adalah pujangga baru bagi keluarga ini ...
Keluarga yang diharapkan semua anaknya,..mampu untuk berkarya ...


Hemmm....
Itu yang ku ucap untukmu...
Dengarkanlah pesan hati ini...
Agar kau mengerti ...
Bahwa aku mengidolakanmu....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar