Jumat, 01 Februari 2013

Sahabatku hati ku ..

Aku yang lahir ...
Lalu aku yang akhirnya mampu untuk berjalan ...
Berlari ...
dan berkata-kata ...

Melihat dunia ...
Merabanya berlebihan ...
Mampu menimbulkan dosa yang berlabel di hati ...
Hilangnya arah ...
Membuat hidup sering goyah dan merana hati ...


Lalu Aku ...
melihat mereka ...
mendengar kisahnya ...
duduk didekatnya ...
Begitu mempersona ...

Mereka Para Penghafal Al Quran ...
Mereka tenang ..
Mereka bahagia dengan apa yang didekap di tangan dan hatinya ...
Apakah itu sahabat hati mereka ? ...

Aku hanya diam tersenyum ..
Menangis dalam kerinduan ...
Aku rindu bahwa aku bisa menjadi penghafal Al Quran ...
Bertambah sedih dan malu ...
Disaat mereka yang dini, sudah cakap berdialog dalam bahasa Al quran ...
Ayat-Ayat itu telah tumbuh memerah dihati ..
Membuat hati kuat ...
Membuat hati mampu berbicara dengan Sang Pemberi Wahyu ...

Aku ...
Ingin selalu menggenggammu ...
dan bercurhat ...
Kamu sahabat hatiku ...

Wahai Al Quran ku ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar