Minggu, 03 Februari 2013

Negeri yang Bersahabat ...

Kata orang ...
Negeri ini adalah negeri yang bersahabat ....
Negeri yang ramah senyum ...
Negeri dimana semua orang bisa menemukan ketenangan ...

Aku pun berusaha seperti itu ...
Aku , kamu , kita adalah gambaran dari negeri ini ...
Sahabat...
Jika aku melihat engkau bermasam muka ...
Maka hatiku akan jujur berkata ...
"Adakah hutang yang masih tak mampu kau bayar ? ...
"Adakah sisi perutmu yang belum terisi berkah ? ...
"Adakah luka yang telah kau perbuat pada cucu adam ? ..


Sahabat ..
Aku lebih senang, disaat wajahmu bertalian dengan senyum yang ikhlas ...
Mata yang lebih tampak bertenaga ...
Serta kata-kata cinta yang mampu menambah keharmonisan dalam persahabatan kita ...
Bukan saling mendiamkan diri, seolah tak pernah ada kisah indah yang hadir dalam hidup ini ...


Sahabat aku ingin selalu bisa menghiburmu ....
Bercerita dengan mu ...
Tertawa dengan mu ...
Hanya untuk mengisi keberkahan dalam usia yang pendek ini ...

Itu semua ...
karena ukhuwah ..
Dan karena kita hidup di negeri ...
Negeri yang Bersahabat ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar