Senin, 04 Maret 2013

Melihat Dunia ...

Hari ini ...
Aku melihat dunia ...
Masih tampak teduh ...
Serta beriring panas seperti biasanya ...

Aku tak menatap langit ...
Tapi langit yang menatapku ...
Aku tak ingin melihat manusia berjalan ...
Tapi manusia-manusia itu yang ingin melihatku ...
Mungkin karena dungunya aku tentang dunia ini ...

Dunia ini ..
Semakin memudarkan kebenaran ...
Tokoh Tauladan yang hidup di zaman lampau ...
Seakan tak ada gaungnya lagi di abad-abad ini ...
Aku merindukan mereka ...
Untuk kembali ke masa ini ...

Manusia-Manusia sekarang haruslah berjalan didalam ketauladanan ...
Sikap baik yang telah disingkap oleh para pecinta kebenaran ...
Ini semua untuk kebenaran ...
Perbaikan ...
Beserta Kesejahteraan ...

Dunia ...
Mau kemana kau berjalan ...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar